Hubungi kami
Sherry Zhang

Nomor telepon : +0086-13761261677

Ada apa : +008613761261677

Pengenalan Kamar Uji Suhu Tinggi Dan Rendah

August 5, 2022

Produk ruang uji suhu tinggi dan rendah mensimulasikan hukum perubahan suhu di lingkungan atmosfer.Ini terutama ditujukan untuk uji kemampuan beradaptasi produk listrik dan elektronik, komponennya dan bahan lainnya di lingkungan yang komprehensif suhu tinggi dan suhu rendah selama transportasi dan penggunaan.Digunakan dalam desain produk, perbaikan, penilaian dan inspeksi.

 

Fluktuasi suhu

Indeks ini juga disebut stabilitas suhu.Setelah suhu kontrol stabil, perbedaan antara suhu tertinggi dan terendah pada setiap titik di ruang kerja dalam interval waktu yang ditentukan.Ada perbedaan kecil di sini."Ruang kerja" bukan "studio", itu adalah ruang sekitar 1/10 dari panjang setiap sisi dinding kotak yang dikeluarkan dari studio.Indikator ini menilai teknologi kontrol produk.

 

Kisaran suhu

Mengacu pada suhu ekstrem yang dapat ditahan dan/atau dicapai oleh studio produk.Biasanya berisi konsep kontrol konstan, yang harus menjadi nilai ekstrim yang dapat berjalan stabil untuk waktu yang relatif lama.Kisaran suhu umum termasuk suhu tinggi ekstrim dan suhu rendah ekstrim.

Standar umum membutuhkan indeks 1℃ atau ±0,5℃.

 

 

 

Keseragaman suhu

Standar lama disebut keseragaman, dan standar baru disebut gradien.Setelah suhu stabil, nilai maksimum perbedaan antara suhu rata-rata dari setiap dua titik di ruang kerja dalam interval waktu apa pun.Indeks ini dapat mengevaluasi teknologi inti produk lebih baik daripada indeks penyimpangan suhu di bawah ini, sehingga banyak sampel dan rencana perusahaan sengaja menyembunyikan ini.

Standar umum membutuhkan indeks 2℃

 

Penyimpangan suhu

Setelah suhu stabil, perbedaan antara suhu rata-rata pusat ruang kerja dan suhu rata-rata titik lain di ruang kerja dalam interval waktu apa pun.Meskipun standar baru dan lama memiliki definisi dan nama yang sama untuk indikator ini, pengujiannya telah berubah.Standar baru lebih praktis dan lebih menuntut, tetapi waktu penilaian lebih singkat.

Standar umum memerlukan indeks ±2°C, dan ruang uji suhu tinggi murni dapat digunakan pada suhu di atas 200°C sesuai dengan suhu operasi aktual (°C) ±2%.